Kamis, 15 November 2018

Tips Terbaik Untuk Menemukan Gaya Busana Anda!

Tips Terbaik Untuk Menemukan Gaya Busana Anda!

Tips Terbaik Untuk Menemukan Gaya Busana Anda!

Jalan SolusiMenemukan gaya busana Anda perlu dikethui dan dipahami sebelum melakukannya. Tidak peduli seberapa santai Anda ingin menyimpannya, kita semua memiliki selera berpakaian tertentu. Kami ingin memberikan putaran unik untuk tren, dan itu datang secara alami dari siapa kita.

Ini adalah latihan yang mengasyikkan yang dapat Anda lakukan sendiri untuk menemukan gaya busana dan memperkuat kepercayaan diri Anda. Saya telah melakukan ini, dan sangat senang melakukannya. Mari kita lihat apa yang diperlukan untuk memahami dan menemukan gaya busana Anda.

Ketahui Tipe Tubuh Anda

Mengetahui tipe tubuh Anda mungkin di mana semuanya dimulai. Bukan, bukan karena tipe tubuh menentukan apa yang harus Anda kenakan, tetapi karena Anda tahu jenis busana apa yang akan terlihat bagus secara alami pada Anda. Ini lebih seperti mengidentifikasi kekuatan dan membangunnya.

Periksa Lemari Anda

Telusuri lemari dan habiskan sehari dengan lemari Anda. Lihatlah busana yang telah dibeli selama beberapa tahun terakhir, busana yang paling sering Anda ulas, tumpukan yang belum dibuka, pembelian impulsif, barang-barang yang suatu hari Anda ingin pakai atau muat, dll. Semuanya memiliki cerita untuk katakan, dan tak perlu dikatakan, titik-titik busana yang paling sering diulang ke arah gaya yang Anda sukai.

Kumpulkan Penampilan Anda

Pergi untuk berjalan sedikit di sepanjang jalan kenangan, dan buatlah folder dengan gambar dari masa lalu - foto diri Anda yang paling Anda sukai, gaun yang sering Anda pakai, dll. Itu memberi Anda gambaran tentang apa yang Anda inginkan, yang berarti Anda harus mungkin mempertimbangkan kembali lemari Anda.

Membuang semua yang tidak Anda perlukan, dan membangun lebih lanjut sesuai dengan gaya. Berusahalah untuk menambah penampilan itu, dan bagaimana Anda dapat menyelaraskannya dengan tren mode saat ini. Seperti menambahkan syal, sepotong perhiasan, sepatu bot, dll. Lagipula, sangat membosankan mengenakan busana yang sama.

Apa yang Menginspirasi Anda

Ini mungkin adalah cara termudah untuk menemukan gaya Anda. Kita semua memiliki afinitas bawaan terhadap gaya tertentu, terkadang kita tahu itu, dan kadang-kadang kita perlu mendengarnya dari seseorang, pikirkanlah. Apakah Anda suka mengenakan celana jins, kemeja kotak-kotak, sepatu converse dan pergi untuk riasan ringan, dll. Untuk bertemu teman, atau apakah Anda semua tentang menjadi sopan dan pantas? Itu harus memutuskan pembelian di masa depan.

Apa Warna dan Kombinasi Favorit Anda
Apakah Anda semua tentang cetakan, warna, dan semuanya bersemangat? Apakah Anda suka pakaian grayscale yang diredam dan minim? Atau, apakah Anda semua tentang keanggunan bersahaja dengan palet yang sedikit melunak yang sebagian besar adalah tentang pastel atau warna lembut lainnya? Luangkan waktu sebentar dan pikirkan tentang itu. Jika Anda ingin memiliki gaya tanda tangan, warna memainkan peran besar dalam membantu Anda memutuskan.


Aksesoris apa yang Anda pilih

Aksesori adalah bagian besar dari teka-teki ini dan berbicara banyak tentang kepribadian Anda. Lihatlah kotak perhiasan atau papan Pinterest Anda, dan lihat apa yang paling Anda gunakan dan hal-hal yang selalu ragu-ragu Anda coba. Biasanya, ini akan sejajar dengan hal-hal lain yang kita bicarakan sampai sekarang.

Apakah Anda Memiliki Ideologi

Memahami ini akan membantu Anda memperluas cakrawala sambil mempersempit ruang lingkup Anda. Bahkan jika Anda akan mencoba untuk mencoba gaya hidup minimalis dan melihat apakah Anda dapat bekerja dengan lemari kapsul, ini sangat membantu Anda.

Semuanya harus bersamaan satu sama lain dan dipetakan bersama untuk sampai pada tipe kepribadian. Beberapa dari kita memiliki tipe tertentu sementara sebagian dari kita fleksibel. Di sisi lain, sebagian dari kita merusak diri kita sendiri dan terus memakai kaos oblong dan legging yang sama tanpa mengeksplorasi pilihan kita.

Inti dari latihan ini adalah meluangkan waktu sebentar untuk berpikir, memindai lemari Anda, dan menganalisis Desain Furniture ruang makan dari lemari pakaian Anda dan tidak berarti hanya berpegang pada zona nyaman Anda. Ini juga bagi Anda untuk pergi ke sana dan mencoba hal-hal baru sambil memastikan menemukan gaya pribadi Anda.

Pertama, pilih pakaian yang sesuai dengan kebutuhan kenyamanan keluarga Anda. Kenyamanan memungkinkan semua orang dengan mudah menjadi diri sendiri tanpa gangguan. Tambahkan item bertekstur seperti jaket olahraga, kardigan, jas hujan, dasi atau syal. Ekstra kecil ini menambahkan detail yang menyenangkan.

Pilih beberapa warna yang menonjolkan fitur keluarga Anda. Warna-warna ini harus cocok dan menjadi favorit di antara pasangan dan anak-anak Anda. Kaitkan ini di seluruh pakaian dan aksesori Anda untuk tampilan yang kohesif yang tidak cocok-cocok. Hindari sebagian besar pola, karena dapat mengalihkan perhatian dan berbenturan dengan latar belakang.  Gaya busana adalah cerminan siapa diri Anda. Ikuti tips ini adalah cara yang menyenangkan untuk memulai. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar