Minggu, 24 Februari 2019

Tips dan Trick mendesain rumah anda

Tips dan Trick mendesain rumah anda - Design Home adalah game yang ideal bagi mereka yang ingin mendesain rumah mereka yang sempurna. Satu-satunya tujuan Anda adalah merancang kamar yang paling indah, dengan membeli perabot baru dan menempatkannya sesuai kebutuhan. Cukup mudah untuk memulai, tetapi ada beberapa kiat utama yang Anda butuhkan untuk benar-benar mendapatkan suara dari pemain lain.

Tips, Trik, dan Strategi Rumah kami telah memberi Anda banyak saran tentang cara terbaik untuk mendekorasi kamar anda.

Tips dan Trick mendesain Rumah

Tips dan Trick mendesain Rumah
Tips dan Trick Mendesain Rumah Anda

Memulai  Dengan cara sebagai berikut :

  • Saat mengatur kamar pertama Anda, ambil dan gunakan semua yang Anda bisa termasuk item  opsional, bahkan jika Anda tidak menyukainya. Jika Anda meneruskan sesuatu, Anda harus membayarnya nanti. Anda mungkin juga memiliki banyak opsi gratis untuk memulai.
  • Jangan gila dengan pembelian seperti membeli komponen Motor Listrik. Sedikit seperti dalam hidup, sangat menggoda untuk menjadi gila dan kehabisan uang tunai. Jangan lakukan itu. Kerjakan skor bintang Anda terlebih dahulu, sebelum berlebihan. Manfaatkan sepenuhnya apa yang Anda miliki.
  • Ketika Anda melakukan pembelian, pastikan itu untuk sesuatu yang akan Anda gunakan banyak. Pilih sesuatu yang dapat digunakan kembali pada tantangan yang ada dan melengkapi item Anda yang lain. Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk sesuatu yang duduk di inventaris Anda yang tidak digunakan.
  • Masuk setiap hari. Ini cara mudah untuk mendapatkan hadiah. Karena Design Home tidak terlalu murah hati, Anda ingin mendapatkan gratis dengan cara apa pun yang Anda bisa!

Tantangan Desain :

  • Setiap kamar dan Tantangan Desain hadir dengan serangkaian tujuannya sendiri. Itu bisa berupa hal-hal seperti memiliki sejumlah item tertentu yang cocok dengan tema tertentu, atau semuanya berwarna sama. Pastikan Anda tetap berpegang pada tujuan ini terlebih dahulu sebelum Anda menangani hal-hal opsional.
  • Terkadang, lebih sedikit lebih banyak. Anda tidak perlu menempatkan furnitur di mana-mana. Terkadang, Anda lebih baik bertahan dengan tampilan yang lebih minimalis.
  • Pastikan Anda tetap menggunakan temanya. Jika separuh ruangan harus terlihat modern, Anda tidak ingin melemparkan kulit norak hanya demi itu. Orang tidak akan memilih desain yang berantakan.
  • Gunakan item yang saling melengkapi satu sama lain. Pemungutan suara didasarkan pada kemauan pemilih, tetapi tampilan yang kohesif kemungkinan akan lebih baik daripada tidak.
  • Permadani, lampu-lampu murah, dan karya seni dapat mengikat sebuah ruangan bersama-sama dengan potongan-potongan furnitur besar yang tampaknya tidak cocok.
  • Uang rendah? Pergi untuk tantangan desain hadiah tertinggi pertama! Dan jangan membeli barang opsional.
  • Lihat hadiah sebelumnya. Terkadang, Anda dapat memenangkan item yang kemudian dapat Anda gunakan dalam tantangan yang berbeda, sehingga membantu Anda.
  • Memenuhi persyaratan desain dapat berarti Anda akan membeli beberapa barang yang tidak terlalu Anda sukai dan mungkin tidak menemukan cara untuk menggunakannya lagi. Jika tantangan desain itu membutuhkan dua persyaratan khusus, gunakan item yang Anda dapatkan. Ini akan menghabiskan barang secara efisien dan Anda akan memiliki tampilan yang lebih kohesif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar