Minggu, 04 November 2018

Tips Memilih Web Hosting Terbaik!


Web Hosting
Web Hosting Pilihan Terbaik
Jalan SolusiMemilih web host terbaik untuk situs web Anda dapat menjadi proses yang membingungkan dan bukan yang harus Anda anggap enteng. Jika Anda baru memulai dengan belajar kode dan belum memiliki web host, kemungkinan tidak akan lama sebelum memulai pencarian. Sehingga dapat mengatur situs web pertama dan menempatkan keterampilan pengkodean Anda ke uji.

Namun, dengan begitu banyak perusahaan web hosting di luar sana, tidak mudah untuk mengetahui mana yang harus dikerjakan dan itu jelas bukan keputusan yang harus Anda buat secara acak juga. Dengan itu dalam pikiran, gunakan tips berikut untuk membantu Anda memilih web hosting terbaik untuk proyek web Anda berikutnya.

Pertimbangkan kebutuhan spesifik Anda
Memilih web host terbaik tidak semudah memilih salah satu dari daftar. Ide semua orang tentang "terbaik" akan bergantung pada kebutuhan unik mereka. Jika Anda berencana untuk menjalankan situs e-commerce.

Anda memerlukan host yang dapat mengakomodasi perangkat lunak e-commerce yang ingin digunakan. Sebelum Anda mulai berbelanja untuk host web. Pertimbangkan pertanyaan-pertanyaan berikut:
  • Jenis situs apa yang akan Anda buat? Misalnya, apakah Anda akan bekerja dengan WordPress atau membuat situs web HTML statis?
  • Apakah Anda akan membuat lebih dari satu situs? Beberapa host memungkinkan Anda membuat beberapa situs dari akun yang sama.
  • Berapa banyak lalu lintas yang Anda harapkan untuk diterima setiap bulan? Jadilah realistik. Ini akan membantu menentukan berapa banyak sumber daya yang Anda butuhkan. Jika Anda berencana menumbuhkan lalu lintas dari waktu ke waktu, Anda mungkin memerlukan host yang menawarkan skalabilitas dalam penawaran paket mereka.
  • Persyaratan teknis apa yang akan dibutuhkan untuk situs Anda? Kebanyakan bahasa pengkodean seperti HTML dan CSS tidak memiliki persyaratan khusus, tetapi jika Anda bekerja dengan PHP, misalnya, Anda harus mencari host yang dapat melayani bahasa itu.
  • Apakah Anda memerlukan fitur tambahan, seperti hosting email atau sertifikat SSL? Pastikan tuan rumah yang Anda pilih menawarkan apa yang Anda cari (dan pada tingkat yang wajar).
  • Berapa biaya perbulanmu? Mengetahui hal ini dapat membantu Anda menyingkirkan host dan paket tertentu sebelum Anda membuang waktu membandingkan fitur host di luar jangkauan Anda.
Lihatlah ke hosting reliabilitas dan kecepatan
Salah satu hal terpenting yang harus dipertimbangkan ketika memilih web host adalah skor keandalan dan uptime host. Tentunya, Anda ingin situs Anda beroperasi sesering mungkin. Bahkan beberapa menit waktu henti per hari. Dapat menyebabkan hilangnya pendapatan dan pengalaman pelanggan yang buruk.

Meskipun tidak ada host yang dapat menjamin server mereka akan aktif 100 persen dari waktu, ada banyak perusahaan yang memiliki waktu uptime 99,5 persen dan lebih tinggi. Hindari hosting perusahaan yang melaporkan apa pun di bawah 99 persen.

Selain uptime, Anda harus memilih host dengan server cepat. Ada banyak cara untuk mempercepat situs web Anda, tetapi jika situs Anda berada di server yang lambat. Tidak masalah berapa banyak tweak lain yang dibuat untuk itu akan selalu lambat. Kecepatan mungkin tidak tampak penting bagi seorang pemula dengan sedikit trafik web. Tetapi itu akan menjadi semakin penting seiring dengan pertumbuhan situs Anda.

Penundaan satu detik dalam kecepatan halaman mengurangi kepuasan pelanggan hingga 16 persen. Selain itu, 40 persen pengunjung situs web meninggalkan situs yang membutuhkan lebih dari tiga detik untuk dimuat. Penundaan yang kecil dapat berdampak besar pada laba Anda.

Untuk menemukan keandalan dan statistik kecepatan pada host yang diberikan, mulailah dengan melihat situs web mereka. Kemudian telusuri ulasan online untuk merasakan bagaimana situs pelanggan lain melakukan dengan host tersebut.
Bagaimana Tips Memilih Web Hosting Terbaik?
Ketahui opsi upgrade Anda
Umumnya, shared web hosting adalah tempat yang baik untuk memulai karena harganya murah dan sesuai dengan kebutuhan pemula. Namun, kebutuhan Anda mungkin tidak tetap sama selamanya. Seiring pertumbuhan situs web mungkin menemukan diri Anda membutuhkan lebih banyak bandwidth, penyimpanan email, dan sumber daya lainnya.

Jangan tertipu oleh tawaran yang tidak terbatas atau tidak terbatas. Dalam banyak kasus, perjanjian layanan Anda akan memungkinkan host Anda untuk mencekik kinerja situs web setelah sejumlah penggunaan tertentu.

Yang dapat memperlambat kecepatan situs web Anda secara drastis. Beberapa perjanjian bahkan mengizinkan host untuk mematikan situs Anda. Atau mengharuskan Anda untuk memutakhirkan jika menggunakan terlalu banyak sumber daya.

Itulah mengapa Anda ingin mencari web hosting terbaik yang menawarkan ruang untuk tumbuh. Meskipun Anda mungkin memulai dengan paket hosting bersama. Hosting yang juga menawarkan hosting VPS dan hosting khusus akan dapat membantu Anda. Melakukan transisi ke server baru lebih mudah ketika situs berkembang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar